Rabu, 28 November 2012
halo kawan - kawan semua, acara tahunan disekolahan gue SMAN 8 TANGERANG ada acara turnament liga futsal pulang sekolah.
pokoknya turnamentnya seru banget dan selalu ada hadiahnya.
liga futsal nya per kelas kawan.

waktu kelas gue 11 ips 2 ketemu lawan kelas X.9, pertandingannya sangat seru.

                                         ini disaat detik-detik gue nge golin di gawang X.9 hehe
selama liga pusel tahun ini 2012 gue cuma nge golin sebanyak 5 goal.
11 ips 2 vs X.9
     10     -   4
11 ips 2 vs X.8
     7      -    0
11 ips 2 vs 11 ipa 4
    5       -      3
11 ips 2 vs GURU
    4       -      8

nah pas lawan TEAM GURU, kelas gue sangat lelah dikarenakan abis turnament futsal di GOR DIMIYATI SMAN 8 TANGERANG vs SMAN 9 TANGERANG.
dan score akhirnya waktu itu SMAN 8 TANGERANG kalah dengan score 3-4 SMAN 9 TANGERANG.
dan di TEAM GURU ada pelatih futsal SMAN 8 TANGERANG yang bermain di TEAM GURU yang membuat kelas gue kalah -__-

nah disaat perdelapan final, kelas gue ketemu kelas 12 ips 1 yang permainannya sangat BAGUS.

                                         ini disaat kelas gue bertemu dengan kelas 12 ips 1 :)

                                               dan ini dia team kelas gue 11 ips 2 hehe ;)

                                                     dan ini lah gue saat lawan team guru ;)

                                                 nah ini dia warga" kelas gue 11 ips 2 hehe







0 komentar:

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

SMAN 8 TANGERANG

SMAN 8 TANGERANG
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail