Rabu, 28 November 2012
brother" and sister" yang ganteng" dan cantik", perkenalkan gue DIRGA WASAHLAN.
bisa panggil gue DIRGA.
gue sekolah di SMAN 8 TANGERANG yang sangatt bagusss hehe (lebay).
gue sekarang duduk di kelas 11 IPS 2, sebenarnya gue udah duduk dikelas 12, tp karna ada problem, maka gue ketunda setahun hehe
tapi gue tetap SEMANGAT walaupun ketunda (y)

                                ini dia gue dan 11 ips 2 yang sangat kece-kece hahaha

 
 ini dia poto gue, ganteng kan ? haha

                              ini dia poto gue sama wali kelas gue kelas 10 yang sangat tampan haha

Sekian dulu ya postingan tentang diri gue. segitu juga udah cukup kok tentang diri gue haha ;)
terimaaa kasihhh.
 


 


0 komentar:

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

SMAN 8 TANGERANG

SMAN 8 TANGERANG
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail